Jumat, 10 Mei 2013

Love is Jogja

Yeaaahhh... bahasan gue kali ini tentang "JOGJA"

apa itu jogja ???? ada yang tau??
ya tentunya kalian pasti tau kota yang terkenal akan budayanya dan julukannya sebagai kota pelajar..

sebenarnya julukan jogja sebagai kota pelajar bukan merupakan alasan  kenapa gue mau kuliah di jogja, yupsss karena awalnya gue pengen kuliah di bandung bukan jogja.. Oh My God.. andai aja gue jadi kuliah di bandung pasti gue gak pernah LDR ma cowok gue .. hehehe

Ohh iya, kembali ke topik tentang jogja yaa
Jogja... menurut gue jogja itu kota yang penuh kenangan, dimana gue menempuh ilmu disini,
udah 3 tahun gue tinggal di jogja jadi ya udah bisa di bilang gue sangat amat mengenal jogja..
taroh aja gue di jalan manapun di jogja pasti gue bisa pulang lagi ke kost dengan selamat hehe (insyaallah)




Nah disni gue bakal bahas tentang tempat-tempat di jogja yang bikin gue berkesan ya..

1. Nol Kilometer


Nah ada yang tau dimana itu????
mungkin kalian yang pernah ke jogja udah pada tau dimana letaknya yaa..
Nol kilometer ini berada di pusat kota jogja, dekat dengan Alun-alun utara, Malioboro, Benteng Vredeburg, Monumen 11 Maret, dll





Ini foto Nol KM pada siang hari..















2. Malioboro

Nah kalo malioboro pada tau semua kan??
soalnya nih tujuan utama saat ke jogja hehe

Yaa maliboro jadi tempat favorit gue setelah gue jalan-jalan sore dari deket Mall Malioboro sampe Nol KM, hehehe kok bisa jadi favorit???
ya soalnya waktu itu gue pertama kalinya jalan-jalan sore sama cowok gue di sana, dan ternyata asyik..
aduh yang bikin asyik itu malioboronya atau cowoknya??? :/
ya dari ujung mpe ujung kita jalan kaki sambil liat2 jualan d pinggir jalan, trus minum es kelapa karena kehausan..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar