Sabtu, 11 Mei 2013

Miss Guru Paling Cantik

Hahahahahaha.. pasti kalian yang baca pada heran ya ma judulnya??

Yeahhh.. agak gak jelas sih judulnya, kok bisa jadi miss guru??
ya soalnya gue gak suka di panggil dengan panggilan "IBU GURU" haha secara gitu umur gue baru 19 tahun kok udah di panggil ibu??? aduhh gak banget kan???
makanya gue nyuruh murid-murid gue d tempat gue KKN-PPL manggil gue "MISS''

hehe biar terlihat keren yaa :p

trus kok bisa ada kata Paling Cantik??
yups, disini bukan gue narsis atau apalah yaa.. 

soalnya gue disini ngajar sebagai guru penjaskes, jadi ya mau gak mau ceweknya dikit yang dari kampus gue, di kelas aja jumlahnya sekelas 41 tapi ceweknya cuma ada 8orang... nah dari jurusan gue, yang ceweknya cuma gue sendiri jadi ya  mau gak mau di tempat KKN-PPL tuh gue cantik sendiri hahaha

Ya begitulah panggilan gue di sekolah tempat gue ngajar "Miss Guru Cantik"
emang aneh sih..

tapi mau gimana lagi, hehe gue guru paling cantik disini trus paling muda lagi :p

Nah, gue disini mau cerita tentang pengalaman gue pertama kali masuk sekolah ini sebagai mahasiswa yang lagi mau praktek kerja atau bisa di sebut dengan magang..
gue berangkat dari kost ke sana dengan menggunakan rok hitam panjang, batik biru, jilbab biru, kaos kaki, tas tangan dan pake sepatu pantopel..
aduhh persis guru beneran sumpah !! tapi gak kayak guru olahraga malah kayak guru bahasa indonesia wkwkwkkk...


Nah selama 20-30menit gue nempuh perjalanan dari kost gue ke sekolah tempat gue praktek
aduhhhh jauh banget :/
nyampe sana gue langsung disambut sama murid-murid yang imut-imut.. aduhh gemesin

baru kali ini gue suka ma anak-anak..
gue tuh gak suka anak-anak soalnya gue suka anggap anak-anak itu sebagai sahabat bukan mereka sebagai sosok anak kecil
Nah, gue dapat kesempatan mengajar dikelas 1 buat observasi, gue ganti baju menggunakan pakaian olahraga trus giring anak-anak kelas 1 ke lapangan yang di tempuh 15 menit dengan jalan kaki, aduuhhh kebayang gak sih jauhnya jalan kaki :/

nyampe sana gue belom deket dengan murid-murid gue, tapi pas mereka lagi bercanda trus bermain-main kucing tikus ehh gue inisiatif buat ikut, dan well.... akhirnya gue deket banget ma anak-anak kelas 1 hahaa
mpe temen-temen gue yang cowok pun ketawa liat tingkah gue yang kayak anak SD
ya ga tau kenapa jiwa gue gak dewasa2, masih aja suka main ma anak-anak..

setelah kejadian itu, gue jadi sahabatnya anak kelas 1, tapi yang gak aku suka mereka manggil gue IBU.. apaaaa???? IBU?????
aduhhhhhh................................................. :(
trus gue juga udah deket ma anak-anak kelas 2-6.. ahh entah gimana caranya ya.. karena kayaknya gue selalu ikut apa yang anak-anak lakuin jadi gue d anggap mereka sahabat hehe
disini gue bisa kasih saran buat siapa aja yang mau jadi guru, jangan anggap murid-murid kalian itu sebagai anak kecil, tapi anggap aja sebagai temen kalian jadi dia mudah akrab sama kalian.. :')


 Ini foto gue pas acara kartian di sekolah, gue jadi ketua panitianya .. (WOW.. hehe)
ni gue lagi duet nyanyi lagi Coboy Junior-KAMU..
Gita Ft Rio-Kamu... hahaha

<------ ini murid gue loh     kelas 6 




Nah ini pas gue ngelatih senam anak2 kelas 5..
liat kan begitu akrabnya .. :')




Nah yang ini pas acara kartian.. gue jadi juri Lomba Fashion Show.. hehe
Ni gue bareng anak2 kelas 5..




Nah kalo yang ini gue foto bareng anak kelas 1 pemenang juara 1 perwakilan kelas 1..
gue merangkap jadi MC sebentar hehe
trus foto2 deh :D
Kece kan???? :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar